JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Mong Pola) Zainudin Amali melakukan percakapan informal dengan anggota parlemen Indonesia Komarudin dan Jet Skier Nasional Aero Sutan Aswar di kediaman resminya, Jalan Widya Chandra, melalui chat online. III, Jakarta, Sabtu (30/5/2020). Tema kegiatan ini adalah Prestasi Profesional saat Muda. Menpora berdiskusi dengan Puteri Komarudin. Kali ini Menpola melontarkan beberapa pertanyaan kepada perwakilan masyarakat. Menpora bertanya, dari awal kehidupan sehari-hari, hingga akhirnya menjadi anggota DPR RI.

“Idul Fitri, saya mohon maaf lahir batin. Puteri, apa kabar, beritahu kami bahwa akhirnya bisa tiba sekarang”. Puteri pun menjawab pertanyaan ini. Ia mengaku sudah terlibat dalam kegiatan sosial sejak remaja hingga sekarang. Hingga akhirnya, Putri mulai terjun ke dunia politik. — “Terima kasih Mong Pola. Selamat Idul Fitri, dan mohon maaf lahir batin. Saya anggota Panitia XI DPR RI. Saya banyak melakukan kegiatan keluarga, sehingga akhirnya banyak mengikuti kegiatan bakti sosial,” ujarnya Mengatakan. Putri menjelaskan bahwa dirinya banyak belajar dari kegiatan sosial, mulai dari interaksi langsung dengan masyarakat hingga bisa saling membantu. Menurutnya, banyak hal baik yang bisa dipelajari.

“Mampu berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam kegiatan sosial dan saling membantu. Kemudian masuk ke dunia politik. Daftar jadi caleg dan ikut pemilu 2019. Katanya:“ Masih banyak yang harus dipelajari. Terkait situasi pandemi Covid-19 saat ini, Puteri mengajak warga Indonesia untuk mematuhi perjanjian sanitasi. Ia mengimbau warga untuk tetap sehat, sering cuci tangan, dan hindari keramaian. Setelah itu, Menpora mengobrol dengan pemain ski air nasional Aero Sutan Aswar. Balas Aero dari Dari kegiatan sehari-hari hingga berpartisipasi dalam olahraga air dan masalah lainnya.

“Terima kasih ya, sekarang kami dapat bekerja dari rumah di beranda. Saya memilih jet ski karena saya masih kecil dan saya mempelajarinya. Atlet Indonesia yang membanggakan di kancah internasional ini mengatakan: “Selain itu anak-anak juga suka bermain pasir di pantai. Hingga akhirnya mereka berlatih ski air,” ujarnya. Ia masih anak-anak hingga akhirnya menjadi juara dan meraih grand prize.

“Dia telah berpartisipasi dalam kompetisi sejak dia masih kecil, um. Tahun lalu dia berpartisipasi dalam lusinan pertandingan, tapi sekarang menjadi pandemi, jadi ditunda. Tapi saya fokus pada pertandingan AS karena ada banyak poin juga di sana, setiap kali saya Selama pertandingan, saya fokus pada diri saya sendiri, karena pertarungan juga sulit, kami harus bisa menahan rasa malas, apalagi di pertandingan itu kami tidak boleh emosional, ”kata Aero. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *